Bisnis Online Bersama Sponsoredreview


Menjadi Klien Sponsoredreviews
Untuk dapat bisnis online gratis untuk mengerjakan job yang tersedia di Sponsoredreviews dan mendapat bayaran atas jerih payah kamu itu, maka terlebih dahulu perlu untuk melakukan proses registrasi di Sponsoredreviews. Tidaklah susah untuk menjadi klien mereka dan tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun (kecuali biaya internet supaya bisa online :) ). Namun ada sedikit persyaratan dasar yang musti kamu penuhin, yaitu memiliki blog (berbahasa Indonesia, berbahasa Indonesia dan berbahasa Inggris, ataupun berbahasa Inggris) dan juga membuat account PayPal sebagai tempat untuk menerima pembayaran atau komisi atas job dari Sponsoredreviews yang kamu kerjakan. Jadi kalau kamu belum memiliki account PayPal, ya musti bikin mulai dari sekarang. PayPal sendiri adalah suatu media tempat penyimpanan dana kita yang dapat kita gunakan untuk melakukan proses pembayaran ataupun menerima pembayaran, atau semacam rekening bank gitulah, Gampang kok bikinnya dan juga engga ada sepeserpun uang yang musti kamu keluarin untuk membuat sebuah account PayPal, yang penting kamu punya ATM yang berlogo Visa Electron (Saya sarankan sih pake ATM dari Bank Niaga). Pokoknya punya PayPal itu menguntungkan deh. Nah, kalau account PayPal kamu udah banyak dollarnya dan pengen ditarik atau ditransfer ke Bank Indonesia tempat kamu menyimpan uang beneran ya bisa, nama kerennya sih withdrawal PayPal funds to Indonesian Bank. Lho kok jadi bicarain PayPal sich….. kembali lagi ke pokok bahasan utama ya.
Langkah awal klik disini Sponsoredreviews, lalu klik tab “sign-up” di bagian tab menu, atau juga dapat dengan klik “free sign-up” pada kotak yang bertuliskan “Bloggers earn cash”. Lalu akan tampil halapan formulir yang musti kamu isi dengan data-data diri kamu, perlu diingat pada bagian account type harus berada pada pilihan “Blogger” ingat “Blogger” bila kamu ingin menjadi publisher atau yang mengerjakan job untuk mendapatkan komisi. Klik untuk memberikan centang pada pernyataan bahwa kamu menyetujui syarat dan ketentuan yang ditetapkan Sponsoredreviews, lalu klik tombol “Next”.
Berikutnya adalah tampilan formulir untuk data yang diperlukan bagi keperluan pembayaran komisi. Pada bagian ini masukkan email yang merupakan alamat PayPal kamu dan alamat lengkap kamu. Akhiri dengan klik tombol “Finish”.
Kemudian akan tampil halaman baru yang menginformasikan bahwa Sponsoredreviews telah mengirimkan email verifikasi ke alamat email yang digunakan untuk mendaftar. Oleh karena itu bukalah email kamu dan klik email masuk dari Sponsoredreviews untuk melakukan verifikasi dengan klik sebuah link yang bertuliskan “Verify Email”. Dengan itu maka akan terbukan jendela baru yang menuju ke Sponsoredreviews dan tertera pemberitahuan bahwa kamu telah diterima menjadi klien Sponsoredreviews.


1 comments:

tapi gimana ya mas cara mengajukan penawaran kalo pendaftaran dah di approved?salam kenal.

Post a Comment

Pengen Bisnis Online Terpercaya

Daftar di Sini

Kumpul BLogger (Untuk Pemilik Blog/Web)

Adsense Camp (Untuk Pemilik Blog/Web)

Aw Surveys (Membayar Untuk Comment kita

Paypal (untuk bertransaksi di internet)

Co.cc (Tinggal Daftar Saja) Bingung Klik disini

Bigextracash (Affiliate/membayar untuk orang yang kita ajak gabung)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites