Klik iklan Dapat Duit Rupiah (PTC)

Saya disini cuma mau ngasih info nih bos.Tentang salah satu bisnis online yang dapat menghasilkan uang.Dan terutama yang daftarnya GRATIS..TISsssssss!! Dan salah satu bisnis online yaitu PTC.(apaan tuh!!) Oke saya jelasin deh..

PTC = Paid To Click (Klik iklan dapat duit)

PTC adalah singkatan dari Paid To Click. Istilah dari progam bisnis diinternet yang membayar setiap anggotanya untuk melakukan klik pada halaman iklan tertentu selama beberapa detik untuk melihat iklan yang ditawarkan oleh program tersebut.

Paid To Click (PTC) klikrupiah ini yang asli bikinan dalam negeri. Hanya dengan klik iklan, tungguin selama 30 detik, kita dibayar dengan 100 rupiah. Mudahkan... Tungguin aja bisa sambil friendsteran, chatting, ngeblog atau download miyabi juga bisa koq bos..hahaha (kebiasaan nih) jadi gak harus dipelototin mikirin tuh iklan, gitu..

Bagaimana ilustrasi pendapatannya??? Sebagai contoh apabila seorang member standard rajin mengeklik 5 iklan per hari, serta punya 20 referal yang juga mengunjungi 5 iklan per hari, maka pendapatannya per harinya =( 5 x Rp. 100,- + 20 x 5 x Rp. 50,-) = Rp. 5.500,- banyangin aja tuh bos, coba kali 1 bulan..hem..... berapa yach??? nyantai bos saya hitungin 5.500 x 30 = 165.000 wuih..lumayan bro!! buat beli permen..: )

lumayan dah dapat Rp. 463.450 buat jajan sama doi..hehe. Padahal dulu agak malas2an gitu ngeklik2 soalnya saya agak ragu apakah program ini memang membayar kita ato cuma penipuan (spam), tapi setelah terbukti membayar dan mentranfer ke rekening saya, skrng 99,999% percaya nih sama klikrupiah!!

Ayoo ambil keputusan sekarang untuk melangkah lebih maju dengan, klik!!

SEGERA BERGABUNG YA..

2 comments:

saya dah pernah bergabung di bisnis tersebut, ternyata setelah saya ikut, saya bingung dan heran, dan curiga, maaf hasil yang telah saya peroleh dari mengklik sebuah iklan tersebut tidak dibayarkan dan juga saya coba cek webnya tidak aktiv lagi. apakah jangan2....? ya udahlah saya ikhlaskan aja dan ini sudah terlanjur.

Dunia usaha: memang kadang2 PTC itu gak bisa bertahan lama...Dulu aja aku juga pernah ditipu kayak gitu jadi jangan menyerah ya!!

Post a Comment

Pengen Bisnis Online Terpercaya

Daftar di Sini

Kumpul BLogger (Untuk Pemilik Blog/Web)

Adsense Camp (Untuk Pemilik Blog/Web)

Aw Surveys (Membayar Untuk Comment kita

Paypal (untuk bertransaksi di internet)

Co.cc (Tinggal Daftar Saja) Bingung Klik disini

Bigextracash (Affiliate/membayar untuk orang yang kita ajak gabung)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites