Apa itu Bisnis Online IndoBoClub ?

Deksripsi singkat: Indoboclub adalah salah satu alternatif solusi bisnis online yang tidak membutuhkan modal besar. Ada tiga paket yang tersedia, yakni free member, IBC Micro Ads, dan IBC Adpack.

“Indoboclub, Solusi Mudah dan Cepat untuk Menjadi Pengusaha Sukses di Dunia Maya”
 Anda bingung mau memulai bisnis apa? Atau anda tidak punya ide usaha karena tidak ada modal sama sekali? Kenapa tidak mencoba bisnis online. Kini hadir Indoboclub dengan langkah yang akan membawa anda menuju kesuksesan meski tanpa modal.
Indoboclub adalah media promosi untuk bisnis online anda. Dengan cara kerja yang sangat mudah dan pilihan yang bervariasi, anda dapat melipatgandakan keuntungan tanpa harus bekerja keras. Nah, ada tiga paket promosi yang bisa anda pilih, tentunya dengan prospek keuntungan yang berbeda-beda pula. Anda bisa memilih sesuai kemampuan finansial anda.
1) Bagi yang tidak memiliki modal
Indoboclub menyediakan ruang untuk free member. Artinya setelah masuk di website Indoboclub anda bisa sign-up atau daftar sebagai anggota tanpa membayar sama sekali. Nah, lalu bagaimana cara untuk mendapatkan keuntungan?
Anda hanya perlu registrasi, mengisi data dengan benar, dan memvalidasi registrasi anda via sms. Nah, setelah resmi menjadi seorang free member, anda akan menerima satu link referensi. Link referensi inilah yang anda promosikan. Setiap kali ada anggota baru mendaftar sebagai downline adalah, maka secara otomatis anda akan mendapat bonus $0.01 hingga 10 kedalaman 10 level di bawah anda. Bayangkan kalau anda bisa mendapatkan downline 100 atau 1000 orang, anda bisa menghitung sendiri keuntungan yang akan diperoleh.
 2) Jika anda memiliki modal, tapi sangat kecil
Paket ini diberi nama IBC Micro Ads. Seperti namanya, paket ini adalah pilihan bagi yang ingin memulai usaha mikro dengan modal mikro pula. Sekecil apa sih? Harga paket iklan tersedia mulai dari $0.05. Dengan nilai ini, maka link referensi anda akan ditayangkan sebanyak 500 kali.
Paket ini memberikan peluang lebih besar bagi anda untuk mendapatkan lebih banyak downline. Dengan paket free member, anda harus berusaha sendiri mencari downline. Keuntungan lain dari paket ini adalah anda mendapatkan keuntungan harian sebesar 2% ($0.01) untuk setiap kelipatan $0.05 dari harga paket iklan yang anda beli selama 100 hari kerja. Tentu saja, keuntungan ini akan bertambah lagi untuk setiap downline yang mendaftar melalui link referensi anda.
 3) Jika anda memiliki modal minimal Rp. 100.000,-
Paket ini bernama IBC Adpack dengan harga $10 per paket. Paket ini memberikan peluang keuntungan paling besar. Selain keuntungan harian sebesar 2% ($0.2) per hari selama 100 hari, anda juga mendapat keuntungan ekstra untuk pembelian mulai dari 5 paket iklan. Ada juga komisi bertingkat untuk setiap downline yang mendaftar di link-referensu anda. Tidak sampai di situ, anda mendapat bonus 2% dari omset bulanan untuk skala regional/provinsi tempat tinggal anda.
Gabung bersama indoboclub, Ternyata menjadi pengusaha sukses tidak sesulit yang anda bayangkan. Dengan investasi yang minim, anda berpeluang mendapat keuntungan yang besar. Hanya dengan menyisihkan sedikit uang anda, keuntungan akan mengalir terus ke rekening anda.

Peluang bisnis tanpa KERJA tanpa RESIKO

0 comments:

Post a Comment

Pengen Bisnis Online Terpercaya

Daftar di Sini

Kumpul BLogger (Untuk Pemilik Blog/Web)

Adsense Camp (Untuk Pemilik Blog/Web)

Aw Surveys (Membayar Untuk Comment kita

Paypal (untuk bertransaksi di internet)

Co.cc (Tinggal Daftar Saja) Bingung Klik disini

Bigextracash (Affiliate/membayar untuk orang yang kita ajak gabung)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites