Membuat Traffic dengan Google Friend Connect

Google Friend Connect di rilis sejak awal bulan Mei 2008 dan sekarang sudah tersedia dalam versi Beta. Sekilas layanan ini bila kita lihat mirip dengan Blogger Follower. Namun yang membuatnya berbeda adalah "Google Friend Connect" tidak dibatasi hanya pada pengguna Google seperti pada Blogger Follower, di sinilah yang membuat "Google Friend Connect" menarik karena pengguna Yahoo!, AOL, Open ID bisa menggunakan layanan fasilitas ini bahkan kita bisa Invite kawan kita melalui Twitter , Facebook dan memasang ajakan kepada orang yang kita kenal di wall profile pada Facebook kita.


Seperti komunitas sosial lainnya seperti Mybloglog , BlogCatalog , dll. Google Friend Connect bisa juga dibilang sebagai sarana penghubung dan memudahkan kalian berinteraksi langsung satu dengan yang lain.


Seperti yang tadi di tulis di awal , dengan menambahkan "Google Friend Connect", maka sebagai pemilik situs/blog kita dapat melihat, mengundang, dan berinteraksi dengan teman-teman kita yang tergabung dalam situs jaringan sosial lainnya seperti Facebook, Hi5 , Twitter , Orkut , dan Plaxo. Dengan menambahkan fitur layanan ini, tentu saja blog kalian akan menjadi lebih interaktif sehingga akhirnya dapat meningkatkan traffic blog kalian tersebut dengan sendirinya. Untuk lebih jelasnya dan mempelajarinya lebih lanjut silahkan klik langsung alamat ini http://www.google.com/friendconnect.



Sumber : http://www.t1to.com/

0 comments:

Post a Comment

Pengen Bisnis Online Terpercaya

Daftar di Sini

Kumpul BLogger (Untuk Pemilik Blog/Web)

Adsense Camp (Untuk Pemilik Blog/Web)

Aw Surveys (Membayar Untuk Comment kita

Paypal (untuk bertransaksi di internet)

Co.cc (Tinggal Daftar Saja) Bingung Klik disini

Bigextracash (Affiliate/membayar untuk orang yang kita ajak gabung)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites