Cara mudah blogwalking dengan handphone

Saat ini penggunaan mobile browser semakin meningkat tak terkecuali dalam urusan blog. Dengan berbekal perangkat opera mini dan sedikit pulsa jadi blogwalking ria yang sangat praktis dan bisa di lakukan dari mana saja. Namun ada sedikit kesulitan ketika harus blogwalking menggunakan operamini. Biasa kesulitan itu terjadi kalau masuk ke blog yang menggunakan kode captcha kalau mesti memberi komentar belum lagi harus mengetik url satu per satu.


Hibaru flooder sejak kemunculan aplikasi ini, memang di tujukan untuk para perusuh atau mengganggu para chater di mig33. Ternyata selain aplikasi ini biasa di gunakan ngerusuh, aplikasi handphone ini juga sangat membantu dalam urusan blogwalking. Ya, paling tidak kita tidak perlu capek-capek mengetik nama, email maupun link blog kita. Pokoknya tinggal copy paste saja.


Nah buat kamu yang terbiasa blogwalking dengan mobile browser ada baiknya kamu menggunakan aplikasi ini.Cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah. Setelah download langsung aja di install di handphone kamu dan sedikit pengaturan maka selesai penginstalan.


Selain untuk urusan blogging alat ini bisa kamu gunakan untuk urusan yang lain agar copy paste atau menulis lebih cepat.Gak asik kan kalau harus menulis satu per satu walaupun sudah pernah munulis dengan tulisan yang sama sebelumnya.



Download hibaru flooder Disini




Sumber : http://websmaster.info/

0 comments:

Post a Comment

Pengen Bisnis Online Terpercaya

Daftar di Sini

Kumpul BLogger (Untuk Pemilik Blog/Web)

Adsense Camp (Untuk Pemilik Blog/Web)

Aw Surveys (Membayar Untuk Comment kita

Paypal (untuk bertransaksi di internet)

Co.cc (Tinggal Daftar Saja) Bingung Klik disini

Bigextracash (Affiliate/membayar untuk orang yang kita ajak gabung)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites