cara aktivasi dan download windows media player 11

windows media player 11
tampilan WMP 11 yang indah
berawal dari tangan “usil”ku ketika klak-klik sana sini karena sedang tidak ada kerjaan dikantor, saya mencoba masuk ke folder komputer IT yang memang “ngelink” pada komputer saya juga. saya lihat disitu (kompinya IT red) ada “mentahan” windows media player 11 (WMP 11) yang siap instal. karena kepingin tahu dan barangkali pasti ada sesuatu yang baru, maka saya copy saja WMP 11 tersebut kedalam flashdisk. Sore harinya ketika sudah pulang dan sampai dirumah saya coba WMP 11 tersebut ke dalam kompi saya. langsung saja saya instal. setelah agak lama akhirnya terinstal juga meskipun WMP saya yang asli bawaan windows XP harus hilang karena sudah dianggap ter”upgrade” oleh versi yang baru, lalu saya klik untuk melihat tampilan dan performa yang dimiliki oleh WMP 11 tersebut. Oh dear…. ternyata saya telah menginstal WMP 11 untuk versi bahasa Rusia, waduh.. gimana nih mengembalikannya?? #:- pikirku waktu itu. Biasanya untuk menginstal software baru kompiku deep freeze-nya saya aktifkan/boot frozeendulu untuk mengetahui apakah software tersebut crash atau tidak dengan program lain yang sudah terinstal di kompi. jika semuanya normal dan dan sofware baru tersebut compatible, barulah deep frezee-nya saya buka (boot tawed) kemudian saya instal ulang agar bisa ter-save di komputer. tapi kali ini saya lupa untuk mengaktifkan dulu deep frezee yang dalam keadaan tidak aktif/boot thawed. Utak-utik sana sini sampai capek tak bisa juga. Hingga akhirnya saya saya langsung update versi baru secara online (untuk cara ini, komputer anda harus tersambung langsung dengan internet) dengan cara menjalankan dulu WMP versi lama (WMP10) klik tool->optionklik player, pada chek for update pilih once a day lalu tekan OK. selang beberapa lama windows akan memunculkan pertanyaan apakan anda akan upgrade ke versi baru, klik OK. Sistem akan mendownload Windows media player 11 dan menginstallnya. Setelah selesai, restart komputer anda. Sabar…. anda jangan masuk dulu ke WMP11 karena akan meminta validasi. cara mem-bypass-nya buka explorer anda lalu cari file LegitLibM.dll dilokasi: C:\Program Files\Windows Media Player. setelah ditemukan ganti namanya menjadi legitlib.dll. Jalankan WM11, klik pada validate, Mungkin akan muncul ‘unable to validate’ , klik OK saja. WMP11 sudah siap dipakai. ada cara kedua, mungkin cara ini lebih baik dari cara pertama, anda nantinya tak perlu mengubah apapun file-file yang berada dilokasi: C:\Program Files\Windows Media Player dan untuk anda yang laptop/komputer rumahnya kebetulan tidak terhubung dengan internet bisa memakai cara ini dengan mengunjungi warnet kesayangan anda dan download mentahan WMP11 langsung pada sumbernya klik disini, free. Kemudian save di flashdisk anda, bawa pulang dan instal dirumah. sudah beres.. selamat mencoba….



Sumber :http://www.lukitowiyono.com/cara-aktivasi-dan-download-windows-media-player-11.html

0 comments:

Post a Comment

Pengen Bisnis Online Terpercaya

Daftar di Sini

Kumpul BLogger (Untuk Pemilik Blog/Web)

Adsense Camp (Untuk Pemilik Blog/Web)

Aw Surveys (Membayar Untuk Comment kita

Paypal (untuk bertransaksi di internet)

Co.cc (Tinggal Daftar Saja) Bingung Klik disini

Bigextracash (Affiliate/membayar untuk orang yang kita ajak gabung)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites