Sarah Amalia dan Ariel Takut Video Mirip Dirinya Berdampak Pada Alea


(foto: johan sompotan/okezone)
JAKARTA- Mantan istri Ariel, Sarah Amalia mengaku khawatir video seks mirip suaminya akan berdampak kepada anak tunggal mereka, Alea.

“(Dampak ke Alea) itu nomor satu yang saya khawatirkan, perkembangan Alea ke depan itu bikin saya paling sedih. Walaupun itu belum tahu benar atau tidak. Saya susah mau ngomong apa,” terang Sarah saat ditemui wartawan di Jalan Bangka XI, Jakarta, Rabu (9/6/2010).

Sebagai orang tua, Sarah mengaku tetap menomorsatukan menjaga Alea, karena dia yakin ketika Alea sudah besar pasti akan bertanya dan kritis. “Jadi, sebisa mungkin saya menjaga dia dari hal-hal seperti itu,” katanya.

Secara pribadi, Sarah mengaku tak mempersoalkan video porno tersebut karena dia sudah memiliki rumah tangga yang baru.

“Saya sudah terpisah dengan bapaknya Alea, tapi Aleanya ini yang menjadi beban. Saya lagi memikirkan cara supaya bagaimana hal itu tidak sampai anak saya tahu kalau itu benar,” paparnya.

Pekan lalu dua buah video mirip Ariel dan Luna Maya beredar di dunia maya. Belum usai video ini diusut, tiba-tiba muncul lagi video mirip Ariel dengan Cut Tari. Diduga kedua video ini disebarkan oleh orang yang sama.
(uky)
Okezone.com


0 comments:

Post a Comment

Pengen Bisnis Online Terpercaya

Daftar di Sini

Kumpul BLogger (Untuk Pemilik Blog/Web)

Adsense Camp (Untuk Pemilik Blog/Web)

Aw Surveys (Membayar Untuk Comment kita

Paypal (untuk bertransaksi di internet)

Co.cc (Tinggal Daftar Saja) Bingung Klik disini

Bigextracash (Affiliate/membayar untuk orang yang kita ajak gabung)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites