Harga Nokia C3

Nokia C3 mulai hadir Juni ini di Indonesia. Indonesia dipilih Nokia global sebagai pangsa pasar utama produk Nokia C3 sebelum dipasarkan ke negara-negara lainnya.
Nokia C3 dirancang untuk pasar menengah dengan harga yang terjangkau. Saat diumumkan ketersediaannya secara global, Harga Nokia C3 sekitar 90 euro atau sekira Rp 1.1 jutaan.
Nokia C3 merupakan ponsel pertama Nokia yang didesain khusus untuk pengguna layanan sosial di internet. Seri C identik dengan kata communities. Di dalamnya sudah dilengkapi fitur Nokia Communities berupa aplikasi Facebook dan Twitter dan fitur chat untuk mengakses Yahoo Messenger, Google Talk, Windows Live Messenger, dan OVI Messenger. Semuanya bisa aktif secara bersamaan. Bahkan tersedia widget untuk menampilkan update Facebook atau Twitter di layar depan.
Nokia C3 juga ponsel QWERTY pertama Nokia yang menggunakan S40. Pengguna ponsel ini bisa menambah aplikasi ke dalamnya dengan mengunduh dari layanan OVI Store, dari game hingga aplikasi pihak ketiga.
Seperti ponsel QWERTY Nokia lainnya, Nokia C3 juga dilengkapi fitur push mail Nokia Messaging yang mendukung hingga 10 email dari layanan Yahoo, Gmail, OVI Mail, IM2, dan CBN. Ke depan, aplikasi sosial, mesaging, dan layanan email
Ponsel ini tidak mendukung jaringan 3G, namun dilengkapi koneksi WiFi dan EDGE. Fitur lainnya kamera 2 MP, layar 2,4 inci, dan mendukung memori eksternal hingga 8 GB. Nokia C3 akan tersedia dalam pilihan warna biru tua dan pink.
Untuk Spesifikasi detailnya anda dapat membuka situs nokia melalui link ini

sumber: http://www.nyem.or.id/2010/06/harga-nokia-c3-dan-spesifikasi/

1 comments:

bisa digunakan modem g bro ?

Post a Comment

Pengen Bisnis Online Terpercaya

Daftar di Sini

Kumpul BLogger (Untuk Pemilik Blog/Web)

Adsense Camp (Untuk Pemilik Blog/Web)

Aw Surveys (Membayar Untuk Comment kita

Paypal (untuk bertransaksi di internet)

Co.cc (Tinggal Daftar Saja) Bingung Klik disini

Bigextracash (Affiliate/membayar untuk orang yang kita ajak gabung)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites