Dewi Persik Mengaku Pernah Merekam Video Telanjang dengan Saiful Jamil



Gonjang-ganjing video mesum mirip Nazriel Irham atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ariel Peterpan dengan Cut Tari dan Luna Maya, pedangdut Dewi Perssik mengaku pernah membuat video dokumentasi pribadi dengan mantan suaminya, Saiful Jamil, di atas ranjang.

Menurut Dewi, saat dirinya menikah dengan Saiful usianya masih muda, jadi belum mengerti dampak psikologis yang ditimbulkan jika video tersebut tersebar luas.

"Pernah dulu waktu sama Bang Ipul, tapi gak sampai gimana gitu. Sekarang sih dah gak ada, sudah lama dihapus. Waktu aku masih anak-anak gak ngerti mas (sambil ketawa)," ujar Dewi saat dihubungi lewat ponselnya, Selasa (8/6).

Lebih lanjut Dewi menerangkan ekspresi saat making love terkadang keluar dari kebiasaan perilaku kejiwaan mereka, hal itulah yang membuat Dewi ingin memfilmkan adegan panas.

"Sensasinya kalau saat ini ya paling 'kok bisa kayak gitu ya kita'. Kalau kita melakukan making love itu kadang di luar dari biasanya kejiwaan kita, ekspresi kita, itu menjadi daya tarik sendiri untuk membuat video pribadi," terang Dewi.

"Tapi kalau aku buat apalah, karena suami itu kan kadang gak selamanya. Kalau jodoh yang abadi cuma Allah yang tahu Mas, tapi hati kita belum tentu sama dengan hati pasangan kita, dalam arti dari segi keimanan kita," tandas Dewi.

Sumber : Forum.detik.com

0 comments:

Post a Comment

Pengen Bisnis Online Terpercaya

Daftar di Sini

Kumpul BLogger (Untuk Pemilik Blog/Web)

Adsense Camp (Untuk Pemilik Blog/Web)

Aw Surveys (Membayar Untuk Comment kita

Paypal (untuk bertransaksi di internet)

Co.cc (Tinggal Daftar Saja) Bingung Klik disini

Bigextracash (Affiliate/membayar untuk orang yang kita ajak gabung)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites