Video Mesum Mirip Luna Maya - Ariel Dijual 400.000



foto 
TEMPO InteraktifBalikpapan - Video adegan syur mirip artis Luna Maya dan Ariel Peterpan mulai beredar luas di sejumlah pedagang CD bajakan di Pasar Klandasan Balikpapan, Kalimantan Timur. Para pedagang mematok harga hingga Rp 400 ribu per keping CD bajakan.

"Mereka menawarkannya seharga Rp 400 ribu per keping CD-nya," kata warga Balikpapan, Tono, Selasa (8/6).

Tono mengaku penasaran ingin menonton adegan syur dua artis ini yang lagi gencar diberitakan. Apalagi, katanya, pemerannya diduga merupakan pasangan kekasih presenter televisi swasta nasional dan vokalis grup band.

Untuk memperoleh CD adegan syur ini, Tono mengaku harus pintar-pintar merayu pedagang CD bajakan Pasar Klandasan. Para pedagang CD bajakan ini, katanya, tidak sembarangan memperjualbelikan CD itu. "Pakai sandi-sandi tertentu, tidak sembarangan dijual pada pembeli. Mereka takut itu polisi, bisa celaka," tuturnya.

Luna Maya dan Ariel Peterpen, kata Tono, merupakan idolanya sebagai pasangan kekasih yang ideal serta terkenal. Dia ingin membuktikan sendiri kebenaran pemberitaan adanya rekaman video syur itu. "Mereka berdua sering nongol di televisi sehingga penasaran untuk melihat langsung rekamannya," tuturnya.


source: tempointeraktif

0 comments:

Post a Comment

Pengen Bisnis Online Terpercaya

Daftar di Sini

Kumpul BLogger (Untuk Pemilik Blog/Web)

Adsense Camp (Untuk Pemilik Blog/Web)

Aw Surveys (Membayar Untuk Comment kita

Paypal (untuk bertransaksi di internet)

Co.cc (Tinggal Daftar Saja) Bingung Klik disini

Bigextracash (Affiliate/membayar untuk orang yang kita ajak gabung)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites